Mujahidin Lancarkan Serangan Sporadis di Homs, 37 Tewas






arroudoh.com,Homs – Sedikitnya 37 tentara rezim Suriah tewas, Senin (26/08), dalam pertempuran yang berlangsung di front kota Taldo di pedesaan Homs utara. Di saat bersamaan, pertempuran meletus di sejumlah wilayah di Suriah antara militer rezim dan mujahidin.


Dilansir dari ardalrebat.net, media loyalis rezim Suriah melaporkan terbunuhnya 37 tentara dan terlukanya 48 lainnya dalam pertempuran di kota Taldo. Pertempuran itu digulirkan mujahidin secara sporadis di berbagai titik di kota tersebut.

Mujahidin menggunakan senjata ringan dan menengah selama pertempuran yang berlangsung sengit tersebut. Mujahidin juga menargetkan titik-titik militer di front Ummu Syarsyuh di pedesaan Homs utara dengan senapan mesin dan mortar.

Di saat bersamaan, helikopter tempur Suriah menjatuhkan tiga birmil ke kota Talbisah di pedesaan Homs. Tidak ada laporan adanya korban akibat serangan itu.

Dari Damaskus, aktivis Suriah melaporkan dua ledakkan hebat mengguncang lingkungan Jaubar dan Tasyrin. Belum diketahui sumber dari ledakan tersebut. Sejumlah orang dilaporkan tewas dan luka-luka terkena bom.

Di pedesaan Aleppo, lima orang dari satu keluarga tewas setelah jet tempur Suriah menyerang desa Huriah.

Aktivis Suriah mencatat, sebanyak 63 orang tewas sepanjang Selasa kemarin akibat serangkaian aksi kekerasan di sejumlah wilayah di Suriah. Kebanyakan korban berasal dari pedesaan Damaskus dan Dier Zour.

sumber: kiblat.net

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement